SURAT TERBUKA untuk Manajemen ‪Indomaret‬


Surat terbuka untuk Manajemen ‪‎Indomaret‬

Pertanyaannya hanya 1: Apakah Indomaret masih kerjasama dengan ‪Western Union‬ (WU)?

Jika memang sudah tidak kerjasama, tolong stiker WU dicopot saja dari plangnya.

Saya sudah 1 bulan ini mencoba mencairkan uang melalui Western Union di 5 Indomaret bertanda WU di ‪#‎KotaTangerang‬, tapi selalu gagal. Ke 5 Indomaret tersebut berlokasi :

1. Indomaret Plus di Cipondoh
2. Indomaret di pertigaan Situ (Danau) Cipondoh
3. Indomaret di belakang Tang City
4. Indomaret di Cikokol sebelum Transmart
5. Indomaret di Kebon Nanas setelah RS Awal Bros.

Alasan alasan kegagalan:
- Server tidak connect
- Baru ganti shift tidak ada uang
- Sedang stock opname
- Harusnya ambil sebelum jam 17.00

Saya sudah coba email ke CS Indomaret, tidak ada tanggapan. Coba chatting ke Fans Page Indomaret, katanya disuruh telp saja ke CS. Coba telpon ndak ada yang angkat.

Terus aku kudu piye jal?

Stiker WU di plang Indomaret kan jadi menimbulkan harapan bisa mencairkan uang. Tapi kenyataanya zong semuanya.

Tolong tanggapan pihak Manajemen Indomaret.

Terima kasih.

Apakah rekan-rekan pernah mengalami hal yang sama?

(Isparmo Seo, 30/5/2016)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SURAT TERBUKA untuk Manajemen ‪Indomaret‬