"Pesantren" Sukamiskin


Awalnya mereka memberontak, menyesali nasib, mengutuki ketidakadilan hukum.

Namun di penjara Sukamiskin, mereka bertemu seorang pria bernama Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), mantan Presiden PKS yang dulu dipenjara untuk tuduhan terhadapnya yang tak pernah terbukti. Namun beliau tetap harus mendekam di Lapas Sukamiskin selama 18 tahun.

Di Lapas Sukamiskin, Ustadz LHI telah menjadi seorang guru kehidupan bagi para warga di sana. Ia memberikan pencerahan, suntikan moral, bahkan bantuan prasarana seperti membangun sumber air. Ia telah menjadi pahlawan, bahkan oleh para warga binaan didaulat sebagai Presiden Sukamiskin.

Buku berjudul "Sukamiskin's Springboard" ini merupakan salah satu hasil pelatihan penulisan yang dulu diselengarakan di Sukamiskin, di mana saya menjadi salah seorang pembicaranya.

Ini adalah buku antologi, ditulis oleh para penghuni Lapas Sukamiskin yang mencari keadilan, lantas menemukan kebebasan sejati di dalam penjara.

Bacalah buku ini, agar Anda lebih memahami bagaimana suara hati mereka, pemberontakan mereka terhadap ketidakadilan hukum, agar kita tidak terlalu mudah percaya pada hasutan media mainstream yang tak lagi bersahabat.

Ukuran buku: 318 halaman + VLVIII
14,1 x 21,1 cm
Harga Rp 69.000 ditambah ongkir dari Jakarta

Untuk pemesanan, silahkan SMS atau WA ke nomor admin 087880252970

Thanks

-@jonru-


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : "Pesantren" Sukamiskin