Saat Sedang Berjualan Sayur, Ibu Ini Dapat Kabar Kakaknya Jadi Menteri di Kabinet Baru Turki


Ibu ini adalah seorang penjual sayur di pasar. Saat beliau sedang berjualan sayur, beliau mendapat kabar dari temannya bahwa saudara laki-laki beliau terpilih menjadi Menteri dalam kabinet baru Turki yang dipimpin oleh Perdana Menteri Binali Yildirim.

Mervat Ozlu (63 tahun) merupakan adik dari Faruk Ozlu yang baru saja diangkat jadi Menteri Sains, Industri dan Teknologi di pemerintah baru Turki pada Selasa kemarin. Kepada media, Mervat bercerita ia mendengar kabar dari teman-temannya saat di pasar berjualan sayuran di kota Gelimli, di provinsi barat laut Duzce. Ia mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraan saudarnya jadi menteri.

Mervat mencatat bahwa Faruk adalah orang yang sangat jujur ​​dan pekerja keras.

Faruk Ozlu. Menteri baru Sains, Industri dan Teknologi ini lahir di provinsi barat laut dari Duzce pada tahun 1962. Dia lulus pada teknik mesin dari Yildiz Technical University di Istanbul.


Ozlu kemudian meraih gelar master dan doktor di Universitas Teknik Istanbul dan studi juga di Spanyol dan di Harvard University.

Ozlu memulai karir sebagai asisten penelitian di Yildiz Technical University pada tahun 1987. Dia terpilih sebagai sanggota parlemen wakil provinsi Duzce dari AKP.

Sumber: turkpress

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saat Sedang Berjualan Sayur, Ibu Ini Dapat Kabar Kakaknya Jadi Menteri di Kabinet Baru Turki